Cara Mengganti Nama Di Facebook Jika Telah Melebihi Batas

Kalian suka gonta-ganti nama di Facebook? Kalau dulu sih nggak ada masalah jika kalian ingin gonta-ganti nama kalian di Facebook. Tapi sekarang jangan harap kalian bisa gonta-ganti nama seenaknya. Kenapa? Karena sekarang Facebook memberi batasan buat kita untuk mengganti nama akun kita. Langkah ini Facebook lakukan untuk mewaspadai tindak penipuan. Karena sekarang kan lagi marak nih penipuan-penipuan yang dilakukan dengan media jejaring sosial.
Terus bagaimana dong jika kita ingin merubah nama kita di Facebook. Kalau kalian masih punya kesempatan untuk mengganti nama sih tidak ada masalah. Yang jadi masalah adalah jika kita sudah memakai batas limit penggantian nama. Jadi kita tidak akan bisa mengganti nama kita lagi.
Sebenarnya masih ada cara untuk kita bisa mengganti nama kita di Facebook meski kita sudah mencapai batas limit penggantian nama kita. Buat kalian yang ingin mengganti nama di Facebook tapi telah melampaui batas limit penggantian nama di Facebook, berikut langkah-langkah yang harus kalian lakukan :
  1. Klik link berikut : https://www.facebook.com/
  2. Isi data lengkap yang diminta. Nama depan pada kolom pertama, nama tengah pada kolom kedua dan nama belakang pada kolom ketiga.
  3. Isikan alasan kamu untuk mengganti nama facebook di kolom berikutnya.
  4. Berikutnya, upload tanda pengenal atau foto identitas kamu, seperti KTP, Kartu Mahasiswa/ Kartu Pelajar, atau SIM.
  5. Upload tanda pengenal kamu, klik 'KIRIM'.
  6. Permintaan kamu akan diproses dalam waktu 24 jam dan kamu akan mendapat email dari Facebook ke dalam kotak masuk email yang kamu daftarkan untuk akun Facebook tersebut.
  7. Setelah menerima email dari Facebook, login ke akun Facebook kamu, kemudian masukkan nomor handphone dan klik lanjutkan.
  8. Selanjutnya, kamu akan menerima kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone tersebut. Masukkan kode ke kotak yang disediakan dan klik lanjutkan. Akan tersedia kotak untuk mengganti nama baru kemudian klik OK.
Mudah kan cara mengganti nama di Facebook meski kita sudah melampaui batas limit penggantian nama. Memang agak ribet sih, tapi mau gimana lagi..hihihi...semoga berhasil...

2 komentar:

  1. udh saya cobak gan tapi saya kok gak jadi ia ??

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.