Cara Mudah Root Asus Fonepad 7 FE170CG - K012 Kitkat


Root merupakan suatu cara yang biasa dilakukan para pemilik smartphone Android agak bisa mengontrol penuh perangkat mereka. Dengan Root kalian bisa melakukan banyak hal dengan Android kalian yang tidak bisa dilakukan jika Android masih dalam kondisi normal. Namun yang perlu kalian ingat adalah dengan melakukan root dapat menggugurkan garansi untuk beberapa vendor smartphone.
Untuk tulisan kali ini saya akan berbagi tentang cara untuk melakukan root pada Asus Fonepad 7 FE170CG-K012 yang sudah di Upgrade Kitkat. Adapun caranya sangatlah mudah, kalian hanya membutuhkan satu alat untuk melakukan root pada Asus Fonepad 7. Alat yang perlu kalian pasang yaitu Root ZenFone. Jika kalian belum memilikinya bisa kalian Download Root ZenFone disini.
Cara pemakaian Root ZenFone untuk melakukan root pada Asus Fonepad adalah sebagai berikut:

  1. Matikan semua jaringan data pada Asus Fonepad 7 kalian. Agar lebih cepat hidupkan saja Air Plan Mode.
  2. Buka aplikasi Root ZenFone yang telah kalian pasang di Asus Fonepad 7 kalian.
  3. Klik OK I Know, please root ! yang berada dibagian bawah.
  4. Tunggu sampai proses rooting selesai, setelah itu kalian akan diminta untuk me-restart Asus Fonepad 7 kalian.
  5. Agar lebih yakin apakah Asus Fonepad 7 kalian telah berhasil di root atau belum, cek menggunakan aplikasi Root Checker.
Begitulah kira-kira cara untuk melakukan root pada Asus Fonepad 7 Kitkat. Jika sekiranya tulisan kali ini bermanfaat dan yang membaca baik hati, jangan lupa klik tombol berbagi ya..Terimakasih dan salam....

Comments

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.