Cara Mengunduh Secara Manual Update Definisi Terbaru Untuk Microsoft Security Essentials


Untuk menginstal versi yang tepat dari update definisi virus dan spyware Microsoft Security Essentials, anda harus mengetahui apakah Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7 berjalan pada lingkungan operasi 32-bit atau 64-bit. Selain itu, anda harus log on ke Windows sebagai administrator. Jika anda tidak yakin jenis lingkungan Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7, atau jika anda memerlukan bantuan melakukan verifikasi bahwa anda adalah administrator pada komputer, kunjungi Website Microsoft berikut:
Setelah anda verifikasi lingkungan operasi, unduh versi update dari program yang sesuai. Untuk melakukannya, Mari ikuti langkah berikut:
  1. Unduh file memperbarui definisi virus dan spyware Microsoft Security Essentials yang sesuai untuk English Windows anda: Catatan Anda harus menjalankan English Windows 64-bit untuk menjalankan English 64-bit dari Microsoft Security Essentials. English Windows 64-bit termasuk English berbasis x 64 dari Windows.
  2. Klik Jalankan untuk menginstall berkas pembaruan definisi segera. Atau, klik menyimpan untuk menyimpan file ke komputer. Jika anda klik menyimpan, ingat folder dimana anda menyimpan file.
  3. Untuk menginstal file yang disimpan, ikuti langkah berikut:
    • Pada Windows XP: 

      Klik ganda file, dan kemudian klik OK.
    • Pada Windows Vista atau pada Windows 7:

      Klik kanan berkas, dan kemudian klik Run As Administrator. Jika anda diminta untuk kata sandi administrator atau untuk konfirmasi, Site kata sandi atau klik terus.
  4. Ketika berkas pembaruan definisi berjalan, sebuah kotak dialog ekstraksi file akan muncul. Kotak dialog menunjukkan bahwa memperbarui definisi sedang menginstal. Setelah kotak dialog ekstraksi file telekomunikasi, Anda dapat verifikasi bahwa definisi virus dan spyware telah diperbaharui. Untuk melakukannya, buka Microsoft Security Essentials, klikUpdate, dan kemudian periksa status definisi virus dan spyware.

Comments

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.