Cara Merubah Video Menjadi Mp3 di Android

Merubah Video Menjadi Mp3 di Android. Jika dulu ane pernah membagiin trik cara convert dan kompres video di android, kali ini ane akan mencoba ngebagiin cara untuk merubah file video menjadi mp3.
Tadinya cara ini ane pake buat ngedapetin file mp3 dari soutrack serial anime yang ane gak tau judulnya. Akhirnya cari akal buat tuh video menjadi format mp3 terus dipotong dan diambil bagian lagunya doang dengan mp3 cutter. Pernah gak agan ngalamin kayak yang ane alamin? Oke untuk cara merubah file video menjadi format mp3 di android gampangnya adalah seperti berikut ini :

  1. Download dan pasang dulu alat tempurnya di smartphone android agan. Download disini.
  2. Setelah itu buka aplikasi yang udah agan pasang tadi.
  3. Klik Select untuk memilih file video yang pengen agan rubah jadi mp3.
  4. Klik Change buat nentuin tempat dimana file mp3 nantinya akan disimpan.
  5. Pilih Codec atau kualitas mp3 nantinya lalu klik Convert.
  6. Tunggu prosesnya sampai selesai.
Gampang kan gan? Kalau yang dirubah video musik kayaknya sih gak perlu potong memotong ya gan. Tapi kalau dari video film ya perlu mp3 cutter kalau cuma pengen ambil musiknya aja.
Sepertinya segitu aja trik dari ane kali ini. Salah dan kurangnya ane mohon maaf. Sekiranya agan berkenan tolong klik tombol berbagi ya gan. Selamat mencoba.. Salam...

Comments

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.