Cara Membuat Link Aktif Dikomentar Blog

Link Aktif

Kalau saya pikir-pikir membuat link hidup atau aktif pada saat kita memberikan komentar disuatu blog merupakan sebuah cara untuk kita mendapatkan backlink. Namun setelah saya melakukan googling kesana-kemari katanya link aktif yang ada pada kolom komentar sebuah blog itu berdampak buruk pada blog tersebut. Saya sendiri tidak tahu pasti dampak apa yang ditimbulkan sebuah link yang aktif berada dikolom komentar tersebut.
Mungkin karena keberadaan link hidup dikomentar blog berdampak buruk pada sebuah blog, jadi jangan heran kalau kalian nekat melakukan itu namun kemudian komentar kalian dihapus oleh admin blog tersebut. Kebanyakan sih para admin blog tersebut mematikan fungsi link aktif pada kotak komentar blog mereka. Dengan begitu maka komentar kalian akan tampil apa adanya, meskipun kalian menyisipkan script, maka script tersebut akan ikutan muncul dikotak komentar.
Namun jika kalian masih ingin tahu bagaimana caranya membuat link aktif dikomentar blog, sanya akan coba jelaskan. Bukan berarti saya mengajarkan sesuatu yang tidak benar lho ya, cuma sekedar ingin berbagi apa yang saya tahu. Untuk membuat link aktif dikomentar blog kalian hanya memerlukan sebuah script seperti ini :
<a href="http://trickini.blogspot.com/"target="_blank">Komentar Anda</a>

Cukup dengan mengganti tulisan yang berwarna hijau dengan alamat Url kalian dan yang berwarna merah komentar yang akan kalian tuliskan. Jika admin blog yang kalian komentari tidak mematikan fungsi link aktif dikotak komentar blog-nya, maka yang akan tampil dalam komentar cuma komentar kalian (yang berwarna merah). Nah jika komentar kalian di klik maka akan langsung menuju ke alamat Url kalian ( yang berwarna hijau ). Bagaimana, Mudah bukan.. Cuma sekedar berbagi, tolong jangan disalah gunakan ya...

4 Comments

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.