Cara mempercepat koneksi internet


Cara mempercepat koneksi internet-Koneksi internet yang lambat terkadang membuat kita sebagai konsumen terutama yang berada didaerah pedesaan yang notabene sulit sinyal merasa jengkel. Mungkin memang sudah takdirnya buat kita orang pinggiran mendapatkan pelayanan nomer 2 dibandingkan dengan yang hidup di kota-kota besar. Walaupun tidak menutup kemungkinan juga anda yang berada dikota juga merasakan keluhan yang sama dengan yang kami rasakan tentang lambatnya koneksi internet kita.

Buat anda yang berada didaerah yang minim sinyal internet, saya akan memberikan solusi untuk itu. Setelah sebelumnya saya menulis artikel tentang Cara Mempercepat Internet Smartfren Terbaru, kali ini saya akan memberikan trik untuk mempercepat koneksi internet modem-modem yang lain baik GSM maupun CDMA.
Trik kali ini saya tidak akan membahas tentang DNS, Proxy ataupun yang lainnya, Namun trik mempercepat koneksi internet kali ini saya akan menggunakan aplikasi sebagai medianya. Nama aplikasi ini adalah MODEM BOSTER.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi modem boster ini nantinya lebih signifikan pengaruhnya untuk modem Dial-UP, namun tidak menutup kemungkinan untuk jenis modem lainnya seperti ADSL, DSL, dan lain sebagainya. Kelebihan aplikasi ini adalah tampilannya yang sederhana, tidak memberatkan kinerja komputer/laptop, mudah untuk pengaturannya, dan adanya fasilitas auto tune (untuk mensetting secara otomatis sesuai standar untuk mempercepat koneksi internet). Berikut adalah langkah-langkah untuk mempercepat koneksi internet:

  1. Download aplikasi MODEM BOSTER disini lalu instal.
  2. Koneksikan modem anda dengan laptop/komputer, lalu sambungkan ke internet.
  3. Klik tombol "Begin".
  4. Tunggu beberapa saat hingga loadingnya selesai.
  5. Setelah selesai, berarti anda telah berhasil mempercepat koneksi internet dengan aplikasi ini.
Sekian artikel tentang cara mempercepat koneksi internet kali ini. Semoga artikel ini bisa bermandaat buat anda semua.

Comments

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.