Cara Root Lenovo A706 Tanpa Komputer

Root Lenovo A706 Armani
Sebenarnya cara ini bisa dipakai diberbagai macam perangkat. Daftar perangkat yang bisa menggunakan cara ini bisa dibaca di daftar ini. Untuk langkah-langkahnya pada dasarnya sama (exploit lihat daftar).
Namun karena tulisan ini untuk melanjutkan tulisan kemarin tentang Cara Mudah Root Android Lenovo A706 Armani, jadi kali ini saya akan berbagi tentang cara untuk rooting smartphone ini dengan cara yang lain. Cara root kali ini kalian tidak membutuhkan bantuan komputer atau PC. Cara ini saya pikir lebih mudah daripada cara yang kemarin, karena kita hanya butuh bantuan sebuah aplikasi yang bernama Flamaroot.
Ok tanpa berlama-lama lagi saya akan langsung membagikan Cara Root Lenovo A706 Tanpa Komputer kepada kalian. Berikut langkah-langkah yang harus kalian ikuti untung melakukan root pada perangkat Android Lenovo kalian :


  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download dan instal aplikasi Flamaroot di smartphone android Lenovo A706 kalian. Kalian bisa mendownload aplikasi Flamaroot Disini atau kalian bisa mencarinya sendiri lewat bantuan mbah google tercinta..hehehe..
  2. Setelah ter-instal langsung buka aplikasi Flamaroot tersebut, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.
    Flamaroot.Apk
  3. Pada bagian select an actionto execute after root kalian bisa memilih Instal SuperSU.
  4. Untuk selanjutnya pilih Gandalf untuk exploit-nya.
  5. Tunggu hingga proses selesai kemudian Reboot (restart) perangkat kalian.
Untuk melihat apakah proses rooting kalian berhasil lihat apakah aplikasi SuperSU sudah ada di menu aplikasi perangkat kalian. Untuk lebih yakin kalian bisa instal aplikasi yang membutuhkan root sistem untuk bisa dijalankan. Jika aplikasi tersebut bisa berjalan berarti proses root kalian kali ini sudah berhasil.
Cara ini sudah saya praktekan pada perangkat Android Lenovo A706 Armani saya. Perlu di ketahui perangkat saua sudah menggunakan stock ROM terbaru (update ROM terbaru) dan bisa berjalan dengan normal.
Semoga cara ini bermanfaat buat kalian yang masih bingung dengan Cara Rooting Lenovo A706 kalian. Jika ada salah-salah kata atau ada yang kurang dengan tulisan saya kali ini harap kalian bisa memaklumi. Selamat mencoba dan semoga berguna..^^

Comments

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.