Cara Mudah Root Android Lenovo A706 Armani

Lenovo A706 Armani

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi tentang Cara Mudah Root Android Lenovo A706 Armani. Meskipun susah sekali dicari, saya yakin smartphone ini banyak peminatnya. Bagaimana tidak, dengan uang tidak lebih dari 2 juta kita sudah mendapatkan smartphone dengan dukungan prosesor QuadCore.
Mungkin karena susah dicari inilah maka susah sekali buat kita pemilik perangkat ini untuk mencari panduan tentang cara mengoprek (bahasa gaulnya Custom) perangkat besutan Lenovo ini. Yaaa sudahlah daripada saya berlama-lama curcol, mending kita langsung saja ya..hehe..
Sebelum kita beranjak lebih jauh ada baiknya saya menjelaskan apa saja yang dibutuhkan untuk melakukan root pada Android Lenovo A706 Armani ini. Alat-alat yang diperlukan antara lain:
  • Seperangkat Komputer (PC) yang masih Normal.
    Karena kalau kalian menggunakan PC yang rusak sudah dapat dipastikan proses root akan gagal..hihihi..
  • Kabel Data USB.
    Untuk menghubungkan perangkat androin kalian dengan PC.
  • Smartphone Android Lenovo A706 Armani.
    Karena kita mau melakukan root pada perangkat android Lenovo A706 maka harus dipastikan bahwa perangkat ini tersedia. Karena kalau tidak ada maka kita mau root perangkat apa coba?hahahaha..sabar masbro,just kidding, biar nggak stres.. 
Yuk mari lanjut... Setelah semua alat yang dibutuhkan tersedia, maka kita akan memulai proses untuk melakukan root Android Lenovo A706 ini. Untuk melakukan rooting perangkat Android Lenovo A706 kalian, kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Download Dan Instal Aplikasi KingoApp di PC kalian. Klik disini untuk mendownload.
  2. Buka aplikasi KingoApp dan jalankan proses instalasinya hingga selesai meng-instal drivernya.
  3. Setelah proses instalasi driver selesai, hubungkan perangkat Android kalian dengan PC menggunakan kabel data USB. Pastikan perangkat kalian dalam mode YSB Debugging. Dan pastikan juga perangkat kalian terdeteksi oleh KingoApp.
  4. Klik tombol Root, dan tunggu hingga proses rooting selesai.
  5. Setelah proses rotting selesai dan succes, klik finish kemudian lepaskan perangkat dari PC.
  6. Restart perangkat kalian, kemudian lihat dimenu apakah sudah ada aplikasi bernama Super User/SuperSU sebagai pertanda proses rotting kalian berhasil.
Bagaimana? ternyata mudah juga ya melakukan rooting Lenovo A706 Armani. Yang susah malah mungkin untuk kalian-kalian mengikuti petunjuk dalam tulisan ini. Ya harap maklum bro, masih dalam tahab belajar untuk menulis..hehe.. Walau bagaimana juga semoga tulisan ini bermanfaat..^^

0 komentar

Posting Komentar

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.