Cara Menghasilkan Uang Dengan Upload Video ke Youtube


Sekarang google menyediakan penghasilan tambahan dari kegiatan mengupload video di youtube, bagi yang sudah banyak melakukan upload video dapat memproses videonya untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari iklan yang ada di video yang di upload. hanya menunggu dan berdoa maka uang akan datang dengan sendirinya jika ada orang yang mengklik iklan atau menonton video iklan yang tersedia pada chanel video yang diupload. iklan yang tersedia sendiri sekarang sudah menampilkan yang berbahasa indonesia karena google sudah menyediakan youtube indonesia yang semua iklannya berbahasa indonesia sehingga akan memancing pengunjung untuk mengklik iklan yang ada pada video yang diupload. langsung saja kita saksikan bagaimana cara memonetisasi video di youtube.

untuk memonetisasi silakan klik tombol $ warna hijau yang ada di menu setting seperti yang terlihat pada gambar diatas, lalu anda akan dihadapkan pada beberapa menu tampilan iklan yang akan ditampilkan pada video anda.

ada dua jenis  dari iklan yang ditampilkan yang permata adalah iklan yang berjenis hamparan, yaitu iklan yang berbentuk kolom transparan yang biasanya terletak di bawah tampilan sebuah video, sebagai contoh lihat gambar diatas. iklan akan muncul saat video di play dan melewati garis kuning maka iklan akan muncul dan apabila iklan di klik oleh pengunjung maka akan ada hitungan pada akun kita untuk mendapatkan penghasilan.


iklan yang berikutnya berjenis trueview yaitu iklan yang akan muncul sebelum video ditanyangkan jadi pengunjung akan disuguhkan video berupa iklan sebuah produk dan apabila iklan di tonton sampai habis maka kita akan mendapatkan penghasilan berupa dolar, namun jika pengunjung menekan tombolabaikan iklan maka kita tidak mendapatkan penghasilan hanya mendapatkan pengunjung pada video kita saja.


Sumber

Comments

  1. boss yang ane kenapa monetisasi hilang,? dan bagaimana cara aktifkan nya lagi?? tolong pencerahan nya..

    ReplyDelete

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.