Cara Memperbaiki BBM for IPhone Error di iOS 7.0.3


Jika kamu pengguna IPhone yang masih menggunakan iOS 7 alangkah baiknya kalian melakukan update ke versi terbarunya yaitu iOS 7.0.3. Kenapa? Tentu saja karena disitu sudah ada perbaikan bug yang biasanya masih kalian dapati di versi iOS 7. Versi terbaru tentunya sudah lebih disempurnakan dibandingkan dengan versi sebelumnya.
Namun buat kalian yang telah menggunakan BBM for IPhone biasanya akan mendapatkan error setelah kalian melakukan update ke iOS 7.0.3. Misalnya selalu crash ketika kamu tap contact name dibawah tab chat. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena kalian bisa memperbaikinya sendiri. Jika kalian mengalami error BBM for IPhone setelah melakukan update ke versi iOS 7.0.3, ikuti langkah-langkah berikut untuk memperbaikinya.

  • Jalankan aplikasi BBM for IPhone kalian terlebih dahulu.
  • Kemudian pilih tab contact name dibawah chat. Langkah ini biasanya akan membuat aplikasi BBM for IPhone kalian menjadi crash dan akhirnya akan kembali ke home screen.
  • Sebenarnya yang perlu kalian lakukan adalah tekan dan tahan pada contact name tersebut hingga muncul bar dibagian kanan.
  • Setelah muncul bar disebelah kanan, pilih lambang tempat sampah.
  • Setelah muncul pop up End Chat, pilih End Chat.
  • Kemudian kembali ke tab contact lalu pilih nama yang ingin kalian ajak chating dan BBM for iPhone kalian akan kembali seperti semula.
Sekian Cara Memperbaiki BBM for IPhone Error di iOS 7.0.3. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...

2 Comments

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.