Cara Menghasilkan Uang Dollar Dari Android



Salah satu yang paling banyak dicari oleh orang-orang adalah bagaimana cara menghasilkan uang atau duit dengan mudah. Tidak mau memungkiri karena sebenarnya saya pun sebenarnya mengakui hal itu. Namun saya rasa tidak ada yang namanya keberhasilan yang didapatkan dengan mudah. Namun jika kita mau berusaha, tidak ada hal yang tidak mungkin bagi kita mencapai sukses.
Tips yang ingin saya bagikan kali ini sebenarnya juga bukan merupakan sesuatu yang mudah. Karena cara ini membutuhkan kesabaran dan keuletan kalian untuk menjalankannya. Namun tidak perlu berkecil hati, karena cara ini dapat dilakukan di waktu senggang kalian. Dan satu hal lagi, kalian hanya perlu bermodalkan perangkat smartphone berbasis Android dan jaringan internet tentunya. Jika kalian tertarik untuk mencobanya, berikut adalah Cara Untuk Menghasilkan Uang Dollar Dari Perangkat Android :
  • Siapkan ponsel Android kalian dan terhubung dengan jaringan internet. Usahakan menggunakan sambungan wifi gratis agar lebih menguntungkan..hahahaha....
  • Download dan instal diperangkat android kalian aplikasi WHAFF disini gratis.
  • Buka aplikasi WHAFF kalian lau Login menggunakan akun Facebook kalian.
  • Setelah masuk, untuk mendapatkan saldo awal kalian bisa memasukan kode AU27213 lalu tekan OK. Secara otomatis saldo WHAFF kalian akan terisi senilai $0.30. Lumayan kan antuk permulaan.
  • Nah untuk mendapatkan saldo berikutnya, Kalian diharuskan untuk men-instal dan mencoba memainkan aplikasi yang direkomendasikan oleh aplikasi WHAFF ini. Tidak perlu lama-lama, hanya beberapa menit perhari saldo kalian akan bertambah sekitar $0.2.-$0.50( atau sekitar Rp6000,- ) untuk tiap aplikasi per harinya. Dan bisa kalian lakukan diwaktu senggang kalian. Jika kalian tidak sempat memainkan aplikasi-aplikasi tersebut, kalian tetap mendapatkan saldo, namun hanya $0.01 per harinya.
  • Lakukan hal diatas sekiranya 3-7hari sampai saldo kalian cukup untuk melakukan penarikan ke akun Paypal kalian. Minimal penarikan saldo adalah $10.
  • Jika saldo kalian sudah cukup untuk melakukan Payout/penarikan atau lebih dari $10, kalian bisa melakukan penarikan dengan menggeser menu layar WHAFF kalian ke paling kiri. Klik pada bagian menu EXCHANGE.
  • Pilih Paypal sebagai mode pembayaran kalian, lalu masukan jumlah yang ingin kalian tari ke akun Paypal kalian.
  • Sekarang kalian tinggal menunggu saldo terkirim ke akun Paypal kalian. Biasanya WHAFF menyebutkan lamanya proses adalah 3 hari.
Jika kalian belum memiliki akun Paypal, kalian bisa baca disini Cara pembuatan akun Paypal. Sekiranya cukup Tips yang ingin saya bagikan kali ini. Untuk tingkat keberhasilan dan banyaknya saldo yang kalian dapat, tergantung pada diri kalian sendiri. Disini saya hanya bisa menunjukan cara, namun tidak menjamin keberhasilan kalian. Jangan lupa untuk menekan tombol Share jika menurut kalian Artikel kali ini bermanfaat. Terimakasih...

Comments

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.