Cara Mengganti Dan Uninstal Theme Blackberry

Theme Blackbarry
Kalian tentu tau kalau cara yang paling mudah untuk mempercantik tampilan Blackberry kalian salah satunya adalah mengganti Theme. Ada banyak sekali Theme untuk Blackberry yang bisa kalian download di internet baik itu yang gratisan maupun yang berbayar.
Karena begitu banyaknya pilihan, terkadang kalian sampai lupa berapa banyak Theme yang sudah terinstal di perangkat Blackberry kalian. Tanpa kalian sadari karena saking seringnya kalian men-download dan mengganti Theme di perangkat Blackberry kalian, pada akhirnya akan membuat perangkat Blackberry kalian menjadi lambat. Kenapa demikian? Tentu kalian tau kalau Theme yang ter-instal akan menghabiskan memory yang tersedia di perangkat Blackberry kalian. Belum lagi baragam aplikasi lain yang kalian instal yang juga menggunakan memory yang sama yang pada akhirnya akan membuat system Blackberry kalian menjadi lambat.
Untuk mengatasinya langkah yang paling bijak adalah pilih salah satu Theme yang paling kalian sukai, kemudian hapus semua Theme yang tidak lagi kalian pakai. Ingat kata leluhur kalau segala sesuatu yang berlebihan itu tidaklah baik. Hal inipun berlaku untuk aplikasi-aplikasi lain yang kalian instal. Dengan begini tentu ruang memory di Blackberry kalian akan lebih lega untuk menjalankan aplikasi lain. Selain itu Blackberry kalian nantinya tidak akan lemot lagi dan kalian tentu tidak perlu lagi sering-sering cabut baterai.
Buat kalian yang sering bergota-ganti Theme tentu sudah tau bagaimana cara menggantu Theme pada perangkat Blackberry kalian. Untuk itu saya kali ini hanya akan menjelaskan bagaimana cara menghapus atau Uninstal Theme dari perangkat Blackberry kalian. Kok jadi beda antara judul dan isi artikelnya? Nggak apa-apalah sekali-sekali isi artikel melenceng sedikit dari judul artikel..hahahaha...
Untuk melakukan Uninstal Theme di perangkat Blackberry kalian, kalian bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Tekan tombol dengan simbol Blackberry untuk masuk menu kemudian paliah Options.
  2. Setelah masuk pada menu Options selanjutnya pilih aplikasi. Kenapa menu aplikasi? ya karena Theme di perangkat Blackberry sudah masuk kedalam kategory aplikasi.
  3. Setelah muncul semua daftar aplikasi yang ter-instal di Blackberry kalian, langkah selanjutnya adalah mencari nama Theme yang ingin kalian hapus atau Uninstal.
  4. Setelah ketemu dengan Theme yang benar-benar ingin kalian hapus, tekan tombol pilihan dan pilih Delete.
  5. Confirmasi penghapusan bahwa kalian benar-benar ingin meng-Uninstal Theme tersebut. Agar Theme yang kalian hapus bisa benar-benar bersih di Blackberry kalian, pilih Yes agar Blackberry kalian melakukan Reboot secara otomatis.
Bagaimana, mudah bukan? Cara diatas juga bisa kalian pakai untuk menghapus aplikasi yang tidak kalian pakai. Dengan begitu maka kinerja Blackberry kalian akan lebih mantab karena system memiliki ruang memory yang lebih bebas.
Sekian Cara mengganti dan Uninstal Theme Blackberry dalam tulisan saya kali ini. Apabila terdapat kesalahan dan kekurangan dalam penulisan saya minta maaf dan mohon dimaklumi. Selamat mencoba dan semoga berguna..^^

Comments

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.