Cara Mencari Data Diri Orang Di Internet

Pernahkah kalian mencoba mencari tahu tentang data diri seseorang kenalan kalian di internet? Hmmm...Trib yakin kalian pernah mencobanya bukan. Entah itu sekedar iseng atau memang kalian memang membutuhkan data itu dalam rangka PDKT sama gebetan mungkin(pengalaman pribadi)..hehe..
Mungkin jika kalian mencoba melakukan pencarian melalui situs pencarian seperti Google,Yahoo, maupun Bing, tentu kalian akan mendapatkan informasi tersebut meskipun tidak jarang juga hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kalian harapkan.
Nah pada kesempatan kali ini (setelah sekian lama vacum) Trib akan mencoba berbagi trick Cara mencari Data Diri Orang Di Internet. Dengan cara yang akan Trib berikan ini kalian tidak hanya akan mendapatkan Nama orang yang kalian cari, namun semua hal yang berkaitan dengan orang tersebut seperti Nomor Telephone, Alamat Rumah, Email atau bahkan Foto.
Untuk trick yang akan Trib bagikan kali ini kalian hanya perlu mengunjungi beberapa situs yang Trib bagikan di bawah ini, setelah itu kalian hanya perlu memasukan kata kunci (Segala hal yang telah kalian ketahui misal Nama atau Nomor Telephone) yang berkaitan dengan orang yang ingin kalian cari infonya di kolom pencarian. Berikut beberapa situs yang bisa kalian gunakan untuk mengorek info orang yang ingin kalian ketahui :

  1. Pipl (www.pipl.com)
  2. YoName (www.yoname.com)
  3. SocialMention (www.socialmention.com)
Itulah beberapa situs yang bisa kalian gunakan dalam rangka pencarian info tentang seseorang yang ingin kalian ketahui. Selamat mencoba dan semoga berhasil...^^

NB : Data-data yang akan kalian dapatkan dari situs tersebut terbatas berdasarkan informasi tentang orang tersebut di internet, seperti akun jejaring sosial, alamat email,atau nomor telephon. Jadi jika orang yang kalian cari infonya tidak memiliki aktifitas di internet tentu saja cara-cara yang Trib berikan tidak akan berjalan dengan baik. 

7 Comments

  1. Mantap artikelnya, sangat bermanfaat dan informatif.. terima kasih ya gan.. update terus ya gan..

    DOMINO206 memberikan berbagai bonus dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru 2016.
    Segera daftar sebelum 31 Desember 2015 dan dapatkan bonus berlimpah !!

    domino kiu kiu 99
    Domino99 Online
    domino qiu qiu

    Poker Online

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  3. dan yg ingin ku stalk dia tidak ada di internet
    solder uap

    ReplyDelete

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.